Mengenai Saya

Alexa Rank

Jadikan Lah hidupmu Lebih Berharga

Diposting oleh Unknown on Jumat, 01 November 2013

hi konco-koncoku seng ganteng-ganteng seng ayu-ayu seng elek-elek saya sekarang akan posting dan kali ini saya akan membahasa tentang kehidupan orang-orang dan saya akan sedikit menuntun anda menjadi manusia yang sedikit sempurna.

"saya bukan seseorang yang sempurna tetapi saya akan berusaha menjadi orang yang sempurna"
pelajaran hidup yang paling berharga, yaitu

1. jangan pernah melewatkan kesempatan!
saya kira kesempatan tidak akan 2 kali kepada kita, tetapi saya pernah merasakan kesempatan yang ke 2 kalinya kepada saya.  kesimpulannya adalah "kesempatan 2 kali hanya datang dengan sebuah keajaiban" jadi jangan pernah sia-siakan kesempatan yang pernah datang kepada anda. pikirlah 1000 langkah kedepan tentang kesempatan tersebut.

2. ingatlah bahwa kita punya tujuan yang sama
ingatlah bahwa kita hidup di dunia hanya untuk mencari pahala,mencari ilmu. dan ketika hari akhir amal kebaikan kita akan di timbang. jadi berlomba-lombalah untuk mencari amal kebaikan sebanyak-banyaknya

3. buatlah rencana
buatlah rencana kedepannya untuk hidup kalian, pikirlah dahulu semua yang akan anda lakukan.
saran saya adalah buatlah rencana sebelum melakukan dan pikirlah 1000 langkah kedepan setelah melakukan. karena jika kita  hanya membuat rencana sebelum melakukan, kita hanya bisa merasakan yang biasa-biasa saja. tetapi ketika kita berfikir 1000 langkah kedepan setelah melakukan sesuatu maka kita akan merasakan hal yang baru.

4. jagalah kesehatan anda
kesehatan anda adalah kenikmatan yang telah diberikan oleh tuhan yang sangat nikmat sekali. jika kita sakit maka semua yang enak akan menjadi tidak enak. oleh karena itu jagalah kesehatan anda.

5. jangan biarkan kritik menghancurkan anda
kritik memang perlu untuk setiap orang tapi perlu diketahui untuk menjadi diri sendiri anda harus mempertahankan ciri khas kalian. jadi jika menerima kritikan dari seseorang, jika kalian mengira kritikan tersebut baik untuk hidup kalian/kritikan tersebut dapat menjadikkan anda sebagai orang yang lebih sempurna maka trima lah dengan senang hati. tetapi jika kritikan itu malah akan mengubah ciri khas kalian. saya sarankan agar hindari saja lah kritikan itu

6. milikkilah harapan dan impian
semua manusia harus mimiliki harapan atau impian karen jika manusia didunia tidak memiliki impian atau harapan maka manusi tidak akan memiliki semnagat,dan manusia tidak akan ada apa-apanya. hidup anda tidak akan berwarna jika hidup anda tidak memiliki impian dan harapan.

7. jangan terburu-buru
buatlah pemikiran sebelum melakukan sesuatu dan berfikir lah 1000 langkah kedepan ketika anda telah melakukan sesuatu. dan jangan pernah terburu-buru. karena jika kita terburu-buru maka hasilnya akan jelek. saran saya ketika anda terburu-buru dan hasilnya jelek adalah langsung saja anda berfikir lah 1000 langkah kedepan terhadap sesuatu tersebut.

8. Profesional
apapun profesi anda, syukuri profesi tersebut. jangan pernah mengeluh dengan profesi tersebut. karena sejelek-jeleknya profesi anda itu akan menjadi pengalaman yang sangat berharga kedepannya.

9. dibalik hujan masih ada pelangi
jangan pernah gagal jika anda melakukan sesuatu, karena dari kegagalan tersebut pasti ada pelangi yang akan membuat kegagalan anda menjadi hal yang luar biasa ketika anda bisa mewujudkan pelangi tersebut.


cukup sekian untuk postingan saya kali ini



Trimakasih
BONNIE-24

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar