Mengenai Saya

Alexa Rank

Bersyukur lah

Diposting oleh Unknown on Jumat, 16 Januari 2015

hi teman-teman setelah sekian lama saya tidak post artikel kali ini saya post artikel tentang "BERSYUKUR" kalian tentu terkadang terpikirkan bahwa Hidup ini sangat lah sulit di jalani. sebenarnya hidup ini indah jika dijalan i dengan selalu bersyukur. kalian yang sering Tidur-Tiduran dirumah sebenarnya Bersyukurlah. masih banyak orang di luar sana yang lebih susah dari kalian. indah bukan jika hidup selalu berkecukupan.


sebenarnya hidup hanya perlu bersyukur jika kalian ingin hidup kalian tercukup i. hidup tidak berkecukupan sebenarnya hanyalah sebuah perasaan/sugesti. cobalah untuk bersyukur maka dengan se izin Tuahan kalian akan hidup dengan kebahagiaan,kecukupan,dll

untuk kalian yang hidup sudah berkecukupan maka Bersyukurlah karna kalian berkecukupan dan bisa tidur nyenyak di rumah. kalian mungkin hanya berfikir bahwa tugas kalian hanya Bekerja makan Bekerja Makan lalu Tidur. sebenarnya masih banyak orang  yang tidak seberuntung kalian. mari kita bahas kehidupan orang-orang yang tidak seberuntung kalian.


1. DISAAT KALIAN DALAM KEADAAN

"Bobo Canteq"



Sementara Itu :


"mereka malahmenjaga keaamanan"



"mereka malahMengantarkan Penumpang"



"mereka malah Memecah Batuan Aspal untuk Perbaikan"




2. DISAAT KALIAN DALAM KEADAAN

"Liburan Keluarga"



SEMENTARA ITU :

"mbak ini meninggalkan liburan untuk mencari nafkah"



"mereka malah bertanggung jawab atas 
keamanan dan tidak peduli liburan"



"mereka malah mencari nafkah di saat tanggal merah"



"mereka malah mengatakan PERSETAN DENGAN
 LIBURAN TAHUN BARU YANG PENTING SEMUA KORBAN TERSELAMATKAN"




jadi apakah kalian masih belum bersyukur atas apa yang diberikan Tuhan saat ini ? Bersyukurlah untuk hari ini karnah belum tentu besok kalian akan bangun tidur seperti hari biasanya :) 







TRIMAKASIH
BONNIE-24

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar