Mengenai Saya

Alexa Rank

Enjoy Your Life

Diposting oleh Unknown on Jumat, 01 November 2013

hai rek, ya opo kabarmu ? aku ndek kene apik rek :) saiki aku wes semnagat rek gawe ngeblog maneh :) nah mumpung sek semangat ngene aku kate ngepost tentang kehidupan maneh rek :) nah postinganku seng siji iki judul e "nikmati hidup kamu" sek rek aku kate ganti wong indonesia disek rek -_- ehemehem check chek hai teman-teman langsung saja deh ke topik postingan ini :)

semua sudah tau kan kalau hidup hanya 1 kali didunia dan kesempatan hidup didunia itu tidak bisa di sia-siakan :) macak bijak nah maka dari itu saya telah menikmati hidup saya dengan baik dan saya akan selalu bersyukur.

memang ada beberapa cara untuk menikmat i hidup, tetapi menurut saya setiap orang berbeda untuk menikmati hidupnya karena hati nurani setiap orang itu berbeda.

sebetulnya menikmati hidup itu tidak perlu. karena jika kita mempelajari agama islam, agama islam telah menyarankan untuk "ZUHUD". apa Zuhud itu ?? Zuhud adalah meninggalkan urusan dunia untuk kepentingan akhirat. contoh saja seperti ketika sholat jum'at,  jika kita ditawari untuk kerja di hari jum'at dan tidak boleh sholat jum'at oleh bos kita meskipun anda dibayar 1M. apakah anda menerima pekerjaan tersebut ???? jelas jangan di terima dong. ngapain ditrima kalau kita tidak sholat jum'at (khusus orang islam ya)

nah dari contoh di atas saya dapat menyimpulklan bahwa kita harus merelakan 1M kita hanya untuk kepentingan akhirat (ZUHUD) nah jadi kesimpulannya adalah kita sebetulnya tidak perlu menikmati hidup yang ada didunia. tetapi jika kita menikmati hidup seperti kita suka sholat berjamah di masjid itu baru JEMPOL buat sampean anda.

tetapi saya suka menikmati hidup dengan beberapa hal, ini adalah kisah saya. semoga menginspirasi anda. amin :)

1. saya menentukkan prinsip dahulu
saya suka membuat prinsip-prinsip yang baru dan tidak pernah dibuat oleh orang lain sebelumnnya. contoh saja prinsip saya yang paling saya suka adalah "tinggalkan yang lama,rusak,yang tidak perlu dan mencari yang baru,dan yang perlu" nah contoh saja ketika saya menembak seorang cewek :(. misal saja saya  menembak seorang cewek tetapi saya ditolak :'( memang rasanya sedih tapi saya tetap ENJOY MY LIFE. saya tinggalkan dia dan saya mencari yang baru. apakah hal tersebut termasuk saya menikmati hidup ???? jawaban saya tentu iya karena apa ?? karena ngapain saya harus susah payah untuk dapatin dia kalau dia tidak mau.
tetapi beda lagi kalau prinsip anda adalah "tetap pada satu titik kesenangan" nah kalau anda menggunakkan prinsip tersebut saya bisa pastikan kalau anda suka dengan seorang cewek maka anda akan selalu berusaha untuk mendapatkannya. itu adalah kesenangan anda dan anda pasti menikmati hidup anda dengan usaha tersebut. true or false ?.
buatlah prinsip kalian dan jalankan prinsip itu tidak dengan beban, biarkan kata hati anda yang berbicara karena hati tidak pernah bohong

2. biarkan kesenangan anda menjadi uang
hahahah, jangan sampai kesenangan anda yang jelek-jelek ya seperti menonton bokep pokoknya jangan ya :)
yang saya maksud adalah biarkan kesenangan hati anda membuat anda menikmati hidup anda tapi yang bagus-bagus ya :) contoh aja anda suka bermain game atau anda adalah GAMERS, saran saya adalah biarkan kesukaan/hobby anda menjadi uang bagi anda. "jangan milihat dari dari sisi pendeknya tetapi lihatlah dari jangka panjangnya" jadi misal anda suka dengan game-game dan anda suka mengoleksi game-game tersebut. nah anda bisa menikmati hidup anda dengan cara membuat game,berjualan game. kan itu bermanfaat kawan :) dan juga sama halnya dengan anda suka menjadi desainer. nikmati hidup anda dengan menjadi desainer dan buatlah sebuah karya dan silahkan mencoba mencari uang dengan cara misal seperti menerima pesanan untuk mendesain sesuatu, kan begitu bisa jadi uang bro :)

nah selanjutnya saya akan bercerita sedikit tentang pengalaman saya menikmati hidup saya.

hahahaha ini cerita yang sangat berkesan bagi saya :) :) ceritanya adalah ketika saya dipilih menjadi pemimpin upacara :) jangan pernah tertawa tentang pengalaman saya ya :) :)

hahahha, pada saat saya kelas 7 yang pada saat itu saya masuk kelas 7A dan bertepatan pada giliran untuk menjadi petugas upacara, nah waktu itu saya dipilih oleh teman-teman saya untuk menjadi pemimpin upacara -_- nah saya sudah katakan kepada teman-teman saya bahwa saya tidak mau. nah pada saat itu hari jum'at dan latihan upacara di adakan jam 1 siang setelah sholat jum'at. nah saya datang aja. eh saya tidak menyangka bahwa saya dijadikan pemimpin upacara -_- saya menangis pada saat itu. karena saya adalah orang yang pemalu jadi saya takut jika menjadi pemimpin upacara terus salah :) jadoi saya menangis campur malu -_- padahal banyak kakak kelas saya yang menfoto saya saat nangis -_- untung aja foto itu tidak sampai tersebar di sosial media :) dan akhirnya saya jadi perwira :) nah ketika kesempatan kedua kelas saya untuk menjadi petugas upacara yang kedua. saya kalau gk salah akan dijadikkan paskib kalau gk salah -_- sorry lupa :). nah saya tetap tidak mau dengan kedudukan itu. dan teman-teman saya tetap memaksa saya untuk menjadi paskib.
dari pada saya mengis lagi meding saya ngambul dan saya langsung pulang dengan gaya sangat keren melemper kertas pembagian petugas upacara dan saya mengambil tas saya dan saya langsung berjalan pulang. sebetulnya saya biasanya saya pulang dengan menggunakan becak tetapi berhubung saya macak keren jadi saya langsung saya pulang berjalan kaki :) yang jarak rumah saya dengan sekolah saya sekitar 2 KM .

jangan tertawa weeeee -_- ahahhahahahaha. nah saya tetap menikmati hidup saya karena saya tidak mau dipaksa dan akhirnya saya pulang dengan macak keren :) itu adalah salah satu penerapan menikmati hidup ala super keren :) hahahaha, jangan tertawa loh ya





Trimakasih
BONNIE-24

{ 1 komentar... read them below or add one }

Waztra mengatakan...

Koen Kok Ngguatel Seh Bon :v

Posting Komentar