Mengenai Saya

Alexa Rank

cara pacaran tetap langgeng

Diposting oleh Unknown on Kamis, 22 November 2012

hai semua sehat kan ? lama gak update ya,saya mau berbagi ilmu nih agar pacaran tetap langgeng, mau gak baca ?  kalau gk mau tinggal tulis di kotak komentar aja nanti aku remove :)
pernah pacaran gk ? kalau belum silahkan anda deteksi ciapa yang menyukai anda tanda-tanda seseorang jatuh cinta ! langsung tunjuk point aja deh
pingin pacaran sampai kayak gini silahkan disimak posting ini

1. anggaplah pasangan anda sebagai teman yang sangat baik sekali tp tetap pcran

2. buatlah perjanjian kepada pasangan anda "kalau aku dekat sama perempuan lain kamu janagan marah ya      karna aku suka bersahabat dengan perempuan" pesan saya setelah anda membuat anda perjanjian tersebut jangan sampai anda pacaran dengan seseorang selain dia ok janji ya

3. jangan suka cemburuan yang gk jelas gt, selesaikan cemburu anda dengan dia dengan baik-baik. jangan sampai cemburu gk jelas ternyata salah sangka (sangat sia-sia bagi saya)

4. buat lah berbagai janji ke dia tetapi jangan sampai kamu ingkar i janji itu "sekali kau mengingkari janji itu kamu tidak akan di percaya oleh semua wanita yang telah tau tentang apa yang kamu bicarakan"

5. jika anda banyak tugas jelasin ke dia jangan sampai salang sangka ok, kalau mau consule ke saya silahkan buka ruangan curhat

itu adalah tips pacaran biar langgeng versi BONNIE-24 semoga bermanfaat ya

trimakasih
BONNIE-24

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar