Mengenai Saya

Alexa Rank

ruangan curhat

Diposting oleh Unknown on Rabu, 17 Oktober 2012

sering kali seseorang yang mempunyai kekasih akan patah hati atau soal sekolah atau soal dosen yang killer atau apa aja, anda di sini boleh curhat ke saya saya akan rahasiakan apa aja tentang anda, anda curhat saya senang, jika kalian mempunyai masalah dengan kekasih anda anda boleh komen di bawah dan tulis data diri anda jika anda ingin curhat ke saya like fun page saya dan silahkan anda perkenalkan diri anda di fun page saya atau yang tidak memiliki facebook bisa di twitter @boni_island atau anda bisa hubungi saya di mj_bonnie@yahoo.com atau anda tidak punya semuanya silahkan terus terang di komentar jangan malu-malu saya akan selalu jaga rahasia kalian kok saya akan bantu anda-anda semua sampai anda tidak sakit hati atau saya akan memberi solusi untuk anda yang sakit hati, I pray for you always and god is always there by your side

trimakasih
BONNIE-24

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar