Mengenai Saya

Alexa Rank

Gokieell !! Jahili Teman Dengan Teks

Diposting oleh Unknown on Rabu, 15 Agustus 2012


kali ini saya akan share Cara Jahilin Teman Dengan Teks Yang Baik Dan Benar
Saya Punya 3 Cara Yang Bisa Membuat Teman Anda Bingung
Langsun Saja Ya


1. Alay Generator

 Cara Yang Satu Ini Agak Membingungkan Kecuali Teman Anda Juga Alayer xD
 Software Ini Mengubah Tulisan Berbahasa Indonesia Yang Baik Dan Benar Menjadi Tulisan @l4y
Contoh


AKU HIDUP UNTUK SALMA

@KU H!DUP UNTUK $@LM@


  Haha Jangan Lihat Tulisannya Ya Lihat Perbedaanya Aja xD
Download Alay Generator disini
atau anda tidak ingin mendownloadnya bisa di lihat disini

2.  Flip Text

  Cara Yang Dua Ini xD Agak Membingungkan Teman Anda Karena Teksnya Akan Terbalik
Jadi Jangan Salah Kalo Ketemu Dia Lagi Kepalanya Udah Kebalik xD
Contohnya Seperti Ini


AKU SAYANK SALMA 

ɐɯןɐs ʞuɐʎɐs nʞɐ

Haha Jangan Lihat Tulisannya Lagi
Liat Perbedaannya Aja :D
Sobat Bisa Lihat disini


 3. Alay Generator + Flip Text

 Cara Ini Adalah Cara Paling Ampuh Karena Kita Gabungkan Kekuatan Keduanya ( Jadi Kayak Kartun ) Contohnya Seperti Ini


AKU MENYAYANGIMU SALMA

 @ɯן@$ nɯ¡6u@ʎ@ʎu3ɯ nʞ@


Sekali Lagi Arti Tulisan Tidak Penting
Lihat Perbedaannya Saja

Sekian Dari Saya

semoga bermanfaat
sumber
trimakasih 
BONNIE-24

{ 2 komentar... read them below or add one }

Waztra mengatakan...

Kampret -_-
Diganti Salma XD

BTW Sumbernya mana ?? -_-

Unknown mengatakan...

udah ada gt mas wastra

Posting Komentar