Mengenai Saya

Alexa Rank

bagi-bagi tak'jil

Diposting oleh Unknown on Rabu, 15 Agustus 2012

halo semuanya saya akan share pengalaman saya bagi-bagi tak'jil di SMPN 1 PASURUAN

meskipun aku sempat malu karna aku belum dapat baju SMPN 1 PASURUAN yg biru muda 
tapi acaranya seru banget lo dari acara pembukaan sampai bersih-bersih
 yg paling aku suka dalam acara ini adalah waktu pembagiannya
 yg di bagikan sekitar 600 bingkisan loh

Let's Check This Out !!



 nih kakaq kelas
 banyak yg ngantri
cantik-cantik ya yg bagi'in 
 pemberiannya sopan ya Gan
 masih banyak tu Gan
 yg bajunya beda sendiri itu saya Gan

semua pada minta Gan

sumber foto :Fauzan Hizbul Malik


yah saya hanya bisa share 7 foto nih 
 kejadian terlucu pada saat ada bus lewat tapi sayang sekali saya gk punya fotonya 


trimakasih
BONNIE-24

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar