Mengenai Saya

Alexa Rank

Download Xiu Xiu 3.9.3

Diposting oleh Unknown on Senin, 01 Juli 2013



semngat blogging saya mulai membara lagi kawan ahhahahahahaha jadi pada kesempatan ini saya mau share software photo editor dari negeri sakura yaitu Xiu Xiu Photo Editor, mungkin sebagian dari kalian bilang bahwa software ini tidak bagus/jelek, coba software ini dulu baru anda bisa menilai. meskipun software ini hanya ada di bahasa cina tapi saya jamin kalian bisa menguasai software ini dalam 1 hari bahkan mungkin hanya 10 menit mangkanya coba dulu nih software :)



SCRENSHOOT




fitur/efek Xiu Xiu yang keren menurut saya :
1. menyediakan tato
2. menyediakan kacamata
3. menyediakan Jas
4. memiliki efek untuk kecantikan wanita EX : lipstik,mekup,semir,dll

note : fitur bisa ditambah dengan menghubungkan internet ke PC anda

saya ambil di internet contoh hasil editing dari xiu Xiu ini :




mungkin dengan menggunakn bahasa cina di Xiu Xiu ini anda kesulitan dengan cara meninstalnya, simak cara instalnya di bawah ini

1. yang saya beri centang pada gambar di bawah ini adalah untuk memasang photo manager tapi jika tidak ingin gk usah di centang   lah

2. lah yang saya centang di gambar bawah ini adalah untuk menambah software-software tambahan tapi saya rekomendasikan jangan di centang semua

3. selanjatunya tunggu saja sampai proses instalasi selesai

4. enjoy


tertarik mencoba photo editor ini ???? silahkan download di bawah ini

DISINI


trimakasih
BONNIE-24

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar