Mengenai Saya

Alexa Rank

Download Free Ringtone Maker 2.4.0.1281 portable

Diposting oleh Unknown on Senin, 01 Juli 2013

apakah anda punya lagu favorite yang bagian tengahnya ingin di jadikan Ringtone ? nah beruntung anda ke sini karna saya akan share software yang membuat lagu menjadi Ringtone dan memudahkan anda membuat Ringtonenya. dengan free Ringtone ini anda hanya perlu melakukan 3 langkah saja yaitu memilih lagu terbaik dari PC anda, memilih bagian yang terbaik EX : di agian tengahnya,lalu simpanlah di PC anda yang selanjutnya di transfer ke handphone anda.

software free ringtone maker ini dapat di bawa kemana-mana dengan flashdisk anda jadi tidak usah instal nih software, oh ya sebetulnya di handphone anda sudah bisa membuat musik favorit anda menjadi ringtone tetapi tidak bisa memilih bagian terbaik dari lagu tersebut nah kelebihan dari Free Ringtone maker ini sebetulnya terdapat pada pemotongan lagu/memilih bagian terbaik lagu jadi gk usah sulit-sulit pakai Adobe Audition untuk potong lagu cukup pakai ini sudah beres. nah berikut screnshootnya :




di atas adalah contoh 3 langkah untuk membuat Ringtone, nah barang siapa yang ingin mencoba software ini bisa di download di bawah ini

DISINI

trimakasih
BONNIE-24

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar