Mengenai Saya

Alexa Rank

Download Haker Evolution + Save Game level 2 s/d level 6

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 29 Juni 2013

jarang posting nih ane maaf ya  :) nah di hari yang berbahagia ini saya akan membagikan game yaitu game Hacking simulation namanya Hacker Evolution dan saya menambahkan save gamenya juga untuk anda nah game ini menurut saya sendiri sih mendidik ya karna menurut saya game ini mengajarkan memecahkan masaalah yang sangat sulit jadi juga bisa memutar mutar otak :) langsung aja deh ini screnshootnya :









nah sekarang saya akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan save game yang saya sertakan pada File tersebut


1. setelah anda download extract file terlebih dahulu

2. setelah itu masuklah pada file Hacker Evolution

3. nah di sana akan terdapat file RAR, seperti dibawah ini


4. nah extract terlebih dahulu file RAR save game 

5. nah file yang dari extractannya tersebut masukkan ke file (he-savegames) liat gambar di bawah 



mungkin sedikit membingungkan tapi kalau ada kendala silahkan bertanya kepada saya



trimakasih
BONNIE-24

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar