Mengenai Saya

Alexa Rank

download minecraft

Diposting oleh Unknown on Senin, 22 April 2013

hai semua lama gk posting nih, maaf ya lama gk posting. nah hari ini saya mau share nih game bergenre sandbox game ini sangat bagus dan dengan gampang membuat saya bingung dan kecanduan :)

nah game ini adalah best indie game of 2010
dengan grafik yang luar biasa bagus dan pixe yang besar besar
game ini dibuat oleh markus persson a.ka dengan menggunakan platform java, jadi game ini lumayan memakan RAM

screnshoot



 rumah saya nih di minecraft


depan rumah saya di minecraft


peternakan saya di minecraft

dalam rumah saya di minecraft


awal-awal main game ini saya bingung mau ngapain karna di dalam game ini tidak ada rumah atau yang lainnya jadi kita harus bangun sendiri tp jangan khawatir saya sudah selipkan vidio cara memainkan game ini

dalam game ini kita bisa menambang,beternak,membangun sesuka hati, merusak alam,,membunuh binatang,dll dan terasa apa yang kita mainkan di game ini merasa tidak terbatas


game ini juga bisa menggunakan texture pack dan mods tetapi maaf saya tidak bisa membantu untuk menggunakann texture pack dan modsnya karna saya tidak bisa dan tidak pernah mencobanya

kalian bisa menemukan texture pack dan mods di minecraft forum

oh ya sekali lagi saya mau bilang game ini bisa dimainin di server dan untuk server terbaik se indonesia menurut saya adalah sushicraft indonesia


kalian bisa membelinya di minecraft.net hahahahahah maaf ya :D
saya tau koq kalian mau yang gratisan silahkan deh download minecraftnya dan tutorialnya disini

trimakasih
BONNIE-24

{ 1 komentar... read them below or add one }

rohid mengatakan...

thank's :p

Posting Komentar