Mengenai Saya

Alexa Rank

Download XParanorrmal Detector Pro 2.0

Diposting oleh Unknown on Kamis, 27 Desember 2012

huh capek sekali buka blog pasti langsung posting banyak :) tp gpp yang penting sahabat BONNIE-24 meskipun liburan tetapi masih mengunjungi blog ini,kalian yang membuat semangat saya untuk terus posting :), maaf pakai basa-basi segala. langsung aja deh software ini adalah software yang menurut saya hanya untuk ujinyali sih tp memang cocok untuk dibuat bermain malam2 dengan software tapi jangan mempercayai hantu yang berada di software ini karna hantu itu tidak bisa di liat oleh orang apa lagi software,software aja buatan manusia jadi lebih bodoh dari manusia jadi jangan percaya ya :), XParanormal dectector pro 2.0 ini mempunyai radar tersendiri yang disebut R-FLUX Dectection yang jika grafiknya naik turun maka tandanya ada pergerakan hantu di sekitar kita, bagi saya itu hanyalah rekayasa jadi gk usah takut ok. langsung saja saya perlihatkan screenshot XParanormal Detector pro 2.0 milik saya :



serial number buat full versionnya ada di foldernya gan dan untuk full versionnya buka tombol setting (bawah kana) nah cari saja #serial gt deh terus klik aja Enter Serial Number masukin deh, dan di XParanormal detector Pro 2.0 juga bisa merubah thema dan ada 2 jenis themanya

silahkan di coba-coba gan, baru belajar juga saya nih :)
download disini

trimakasih
BONNIE-24

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar