Mengenai Saya

Alexa Rank

anehnya negri ini

Diposting oleh Unknown on Minggu, 28 Oktober 2012

kali ini saya tidak mau basa-basi lagi saya mau protes ke neri ini dan dunia

yang saya pertanyakan kepada anda adalah habis ini BBM naik gk harganya ? and semua barang-barang akankah naik harganya ? pertanyaannya apakah gaji seorang pegawai akan naik ?

ini lah bukti bahwa negara ini sudah tidak akan maju apa lagi penduduk yang sangat amat banyak di negri ini

dan yang harus di pertanyakan adalah mengapa seorang pedagang kaki lima di usir dari tempat mangkalnya padahal mereka bekerja mencari pendapatan dengan halal tetapi pemerintah menghiraukan itu mereka tidak akan jualan di pinggiran dan mengganggu jalanan jika pemerintah menyediakan tempat yang pantas buat pedagang-pedagang kaki lima  sedangkan para koruptor-koruptor di negara ini telah pergi kesana kemari mereka enak-enakan dengan uank negara mau maju gmn negri ini jika semuanya kayak begini jika saya bertemu bapak presiden saya akan bilang semua tentang ini saya kesal dengan negara ini.


dan mengapa indonesia import besar-besaran dari luar padahal negara ini bisa mengelola sendiri mungkin kana hanya ingin mendapat kualitas yang terbaik aja mereka tidak memikirkan jika mereka import besar-besaran apa nasib orang-orang yang pekerjaannya mengelola barang-barang imort padahal negara ini dijajah 3,5 abad hanya karna penjajah tau karna indonesia sangat kaya dengan keanekaragaman budaya dan rempah-rempahnya


di hari sumpah pemuda ini tanggal 28 oktober 2012 semangat saya sebagai pemuda indonesia tidak mau indonesia terus-terusan begini memang umur saya 13 tahun tetapi saya mempunyai tekad yang besar untuk merubah negara ini menjadi negara yang maju

kita telah di jajah oleh negara asing pak apa yang kita makan hari ini mungkin itu hasil import semua apakah kita pernah kesal dengan indonesia ? saya pernah kesal dengan indonesia karna apa indonesia mempunyai budaya yang sangat banyak sekali tetapi mereka-mereka menghiraukannya sebetulnya budaya indonesia di ambil malaysia itu indonesia tidak boleh marah karna apa indonesia baru memperhatikan budayanya setelah budaya itu  diambil oleh orang asing :'(

pesan saya kepada pejabat-pejabat di indonesia ini


saya hanya anak kecil yang gk tau malu menulis ini semua pak jika indonesia marah atas tulisan saya di atas saya bersedia untuk menerima hukumannya pak tetapi saya ingin jika menghukum saya tentukan se adil-adilnya tanpa sogok saya pun gk mau nyogok hakim ini lah kesalahan indonesia hukum bisa di eli dengan uank pak saya ingin banyak orang-orang di luar sana yang sangat sengsara pak dan tidak mendapat pengadilan yang adil mungkin jika pak soekarno masih hidup indonesia akan makmur pesan saya yang ke sua yaitu jika  ingin menyalon sebagai ketua daerah atau kepala negara atau apa gt bertindak adil lah ke semuanya jangan beda-bedakan orang yang kaya dan miskin karna tanpa orang miskin kita tidak bisa hidup 



pesan saya kepada semua warga indonesia


jika indonesia mengadakan kenaikan BBM atau hal-hal yang terasa tidak enak jangan lah kalian demo-demoan segala tolong bertindaklah maklum syukuri yang anda punya mungkin anda memang pas-pas an atau miskin tetapi allah tidak akan membiarkan umatnya mati kelaparan allah pasti akan memberi rizki kepada kita semua tetapi allah mencari hari atau waktu yang pas untuk mengembalikan atau memberi rizki kepada kita semua ayo kita ciptakan indonesia yang dapt mengalahkan singapore,cina,korea,amerika 



untuk para pemuda indonesia SD,SMP,SMA


kita semua adalah penerus bangsa hilangkan tawuran ini adalah hari sumpah pemuda,dulu para pemuda bersumpah tumpah darah indonesia mereka membela mati-matian untuk indonesia ini jadi hilangkan tawuran hidup dengan damai jangan membuat gaduh ke SD,SMP,SMA lainnya ayo kita kobarkan semangat sumpah pemuda dentgan gerakan anti tawuran



28 oktober 2012
semangat sumpah pemuda


trimakasih
BONNIE-24

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar