Mengenai Saya

Alexa Rank

Apa yang dapat kita usahakan untuk melindungi bumi ?

Diposting oleh Unknown on Kamis, 26 Juli 2012


Hallo teman-teman sekalian saya pemilik blog ini hanya ingin menyampaikan bahwa dunia ini sudah hampir rusak bayangkan jika bumi ini rusak siapa yg bertanggung jawab atas kerusakan bumi ini ? yg bertanggung jawab atas kerusakan bumi ini adalah kita-kita semua, dan siapa yang memperbaiki jika bumi ini rusak ? yang memperbaiki jika bumi ini rusak  ialah generasi-generasi muda,jika anda-anda semua cinta dengan bumi anda sendiri saya harap anda mengikuti 5 tips dari saya :

1. kalian dapat mengurangi jumlah sampah yang kita buang dengan menggunakan kembali atu mendaur ulang. Kita dapat mendaur ulang kaca,logam,plastik,kertas,karton,pakaian bekas, dan baterai rusak.

2. kertas dapat di buat dari tanaman lain, seperti bambu,papyrus,alang-alang,rami,dan kapas. Di pohon-pohon ini sangat penting bagi Negara-negara berkembang yang persediaan kayunya sangat terbatas

3. apakah kalian mempunyai computer lama / bekas ? jika punya mending kalian perbaiki dan kirimkan ke sekolah-sekolah yang tidak mampu

4. kalian dapat mendaur ulang pakaian-pakaian bekas anda,juga sprai,handuk,bahkan sepatu.

5. kalian pasti pernah ikut orang tua kalian berbelanja ke supermarket kan kalau pernah perhatikan di bagian kasir apakah setiap pelanggan yg membayar di beri kantong plastik ? jawabannya pasti iya, nah kalian juga bias mendaur ulang kantong plastik/ kalian membawa kantong belanja kalian sendiri


Sekian dari saya semoga bermanfaat saya harap tips saya ini anda gunakan untuk melindungi bumi kita tercinta ini



trimakasih
BONNIE-24

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar